Jumat, 10 Desember 2010

tips mandapatkan uang lewat ngenet

Trik-Tips Meraup Uang di Internet

May 28, 2010 by fajar 17 Comments

Mengupas beberapa tips dan trik blogging sambil mendapatkan uang?dollar dan rupiah.dari hobi blogging dapet keuntungan.seperti kisah para blogger tersukses seperti radityadika dan Joko susilo.Si kambing jantan atau raditya dika tentang kisah seorang pelajar bodoh dengan gaya bahasa yang hiperaktif.dan joko susilo dengan cara penyampaian trik-tips sukses dalam berbisnis.membuat mereka berdua terkenal didunia maya dan dikategorikan sebagai blogger tersukses.okeh sampe disini dulu tentang blogger sukses.

Internet merupakan salah satu alternative untuk mencari uang.semua orang bisa mendapatkan keuntungan berjuta-juta di internet.tentunya dengan strategi yang matang.banyak cara untuk mendapatkan uang diinternet,misalnya saja:game online,situs pertemanan,blog,dan mengikuti program-program periklanan,affiliasi,referral dan lain sebagainya.

Untuk masalah keuntungan antar blog.jika dibandingkan antara blog di WordPress dan di Blogspot,Blogspot-lah yang lebih besar peluang penghasilannya untuk meraup dollar dan rupiah.kenapa demikian?
1.Blogger/Blogspot adalah blog gratisan yang penggunanya paling banyak di dunia.blog yang di bawah bendera besar mesin pencari terbesar didunia” Mbah google ini bebas untuk dimodifikasi HTML-nya.mulai dari otak-atik template, HTML,CSS,dan Java Script.jadi kita lebih leluasa untuk memasukkan script-script apa saja.termasuk memasang script iklan.karena sebagian besar periklanan menggunakan java script.
2.Sedangkan untuk blog di wordpress dot com,sangat sulit untuk mendapatkan penghasilan.karena blog ini berbasis CMS.jadi kita mengakses blog ini instant banget,tinggal insert aj.istilahnya nasi udah matang,jadi kita tinggal makan aja.jadi kalo pengen membuat nasi lebih enak lagi kan ga mungkin kita masak lagi,yang ada gosong.
Blog wordpress adalah blog yang antijava jadi untuk mendpatkan keuntungan dari blog ini,sangat kecil.karena sebagian besar untuk mendapatkan keuntungan adalah dengan join kesitus bisnis dan sebagian besar situs tersebut mendukung script iklan yang berbasis java untuk mempromosikan websitenya lewat blog kita.dan blog di wordpress dot com hanya mendukung script HTML.

Bukan berarti ga bisa,masih bisa ko.disini saya membahas cara mendapatkan uang di internet entah itu lewat blog wordpress,blogspot,e-mail,facebook,twitter,dll.seperti penjelasan dibawah ini:

1.Plurk

Sudahkah anda mempunyai account plurk??jika belum,join disini. Situs jejaring social pertemanan ini cukup menarik perhatian.meskipun pendahulunya lebih popular seperti facebook dan twitter.

Plurk menurut saya situs jejaring sosial yang paling berbeda dibanding situs jejaring sosial lainnya.Kenapa begitu?situs microblogging ini paling tepat untuk dijadikan media promosi dikelasnya.selain situs jalinan pertemanan,ternyata bisa menghasilkan dollar juga.dengan cara menjual link kita.

Caranya:

Kunjungi situs adf.ly.situs ini adalah situs penjual text links.daftarkan segera url plurker anda disini.jika sudah terdaftar submit url anda guna untuk mendapatkan link yang akan mau dijual.jika sudah mendapatkannya..promosikan link tersebut dengan gaya masing-masing.situs ini akan membayar dollar jika link yang kita pasang dari pihak mereka diklik sama orang lain.atau biasa disebut PPC atau Pay-PerClick.semakin banyak link yang di klik,semakin banyak pula dollar yang kita dapatkan.makanya buruann!! join…

Dan cara tersebut,tidak hanya untuk plurk saja.anda bisa mempromosikannya entah itu lewat blog,e-mail,YM,twitter,dsb.

2.Facebook

Situs terbesar didunia dan peringkat kedua setelah google,dan pernah menggeser posisi google sebanyak dua kali sebagai situs no satu didunia. Selain sebagai situs pertemanan,facebook juga menghasilkan dollar ataupun rupiah.tentunya dengan peraturan yang di berlakukan.untuk mengenai mengahsilkan dollar di facebook,anda bisa memanfaatkan aplikasi “marketplace” .untuk mempromosikan produk-produk yang ingin kita jual.selain itu ada juga yang free,enjoy,tapi dapet duit.yaitu game army aplikasi yang satu ini bisa mendapatkan keuntungan dengan cara memenangkan setiap pertandingan.jadi semakin banyak kita menang,semakin banyak pula penghasilan yang kita dapat.

3.Ziddu

Ziddu adalah situs file hosting.atau bisa dikatakan tempat penyimpanan file secara online.file apa saja kita dapat menyimpannya disana.doc,mp3,mp4,dll.situs ini berbeda sekali dengan situs file hosting lainnya.ziddu tidak menyediakan account premium.jadi semua pelayanan di ziddu serba gratisss!!!.mulai dari upload,min 200MB/upload dan tanpa batasss.terus gimana sih dapet uangnya???

Caranya:

Setiap file yang kita upload di ziddu kemudian file tersebut didownload oleh orang lain,nah disitulah ziddu membayar kita dengan dollar.untuk melihat contohnya download file ini .tidak hanya itu ziddu juga menyediakan program referral,maksudnya setiap kita mengajak orang lain untuk bergabung dan orang itu meresponnya,nah disitulah ziddu juga membayar kita.untuk menggunakan akun ini,tidak harus mempunyai blog.anda bisa memanfaatkannya melalui chatting,facebook,twitter,plurk,dan situs-situs yang lainnya.nah gimana??keren kan…?!!.belum punya akun ziddu???buruan daftar.Caranya klik banner di bawah ini:
dan raih dollar sebanyak mungkin.

4.Kumpul Blogger

Nah yang satu ini paling mantap.kebanyakan para blogger menggunakan jasa ini untuk mencari Rupiah.jumlah yang ditawarkan pun cukup menarik.dan program PPC yang paling digemari.Sudah tahu belum tentang kumpul blogger??kalo belum ada yang tahu join disini.ikuti petunjuknya..gampang kok..dan raih rupiah sebanyak-banyaknya.

5.Adsense Camp

Program ini juga paling banyak digunakan para blogger untuk mendapatkan rupiah.adsense versi Indonesia ini sama seperti kumpul blogger.program PPC ini akan membayar kita dengan rupiah jika ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang diblog.belum punya akun adsense camp??klik disini.

6.AdBrite

Adbrite atau situs bisnis juga menghasilkan dollar.metodenya hampir sama dengan ziddu.untuk keterangan lebih lengkap,dan lebih lanjut anda bisa mengklik banner di bawah ini:

Dan masih banyak lagi situs-situs penyedia dollar ataupun rupiah.kalo saya sebutkan semuanya ga bakalan habis.kriting ntar tangan gue.hahaha

Keterangan lainnya:

Untuk nomer 4 dan 5 situs tersebut menggunakan script java,jadi tidak cocok untuk wordpress.

WARNINGS!!!

Berhati-hatilah untuk menggunakan blog wordpress dot com sebagai media periklanan atau sejenisnya.asal tidak terlalu banyak menggunakan iklan untuk mendapatkan keuntungan.kita kan aman-aman saja.seperti blog saya ini.yang wajar-wajar aja tidak berlebihan.

Tips

Berhati-hatilah dengan situs bisnis lainnya.jangan salah memilih,masalahnya sekarang banyak situs yang mengandung SCAM,malware.tapi yang saya sebutkan diatas bisa dipercaya dan aman-aman saja kok.

KESIMPULAN:

Untuk mendapatkan keuntungan di internet tidak harus mempunyai blog.banyak cara untuk meraup keuntungan.karena saya sebagai blogger,jadi media promosi saya lewat blog.Dan untuk masalah pembayaran anda bisa menggunakan akun Paypal dan rekening bank anda.

Oke fren,sampai disini dulu saya membahas masalah keuntungan dalam dunia maya.capek ngetik nih,entar tangan gue kriting.tinggal di masak aja yaaa..jd mie rebus.wkwkwk

Semoga berhasil dan sukses

Tidak ada komentar: